Indonesia

selamat menikmati suasana piala dunia afrika 2010,jadwal bisa anda update di sini..,.,.. http://underponorogo.co.cc

Januari 27, 2010

Legion

Direktur: Scott Stewart
Bintang: Paul Bettany, Dennis Quaid, Charles S. Dutton (Full Cast)
Studio: Screen Gems

Cuplikan: Allah telah kehilangan iman dalam umat manusia, menyebabkan dia untuk mengirim sepasukan malaikat untuk membawa pada hari kiamat. Sebuah restoran terpencil menjadi medan pertempuran, di mana malaikat Michael (Bettany) band bersama-sama
dengan sekelompok orang asing, meskipun Michael benar fokus adalah untuk melindungi pelayan yang sedang hamil anak yang belum lahir adalah harapan umat manusia untuk bertahan hidup.

THE BUZZ: Scott Stewart digunakan untuk kepala yang diakui (dan sekarang sedih tidak berfungsi) efek visual rumah The Orphanage, jadi naik ke kursi direktur benar-benar logis. Dan ini kisah pasca-apokaliptik tidak didasarkan pada sebuah buku komik atau entitas yang sudah ada sebelumnya - bagaimana novel untuk tahun baru. Sesungguhnya, glace pertama kami di Paul Bettany sebagai penghulu malaikat dan Doug Jones sebagai "es krim itu" (Jones membandingkan karakter untuk sebuah "badut dengan pisau di belakang punggung") dan kami terpikat. Ini akan menjadi sangat menakjubkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Images